surya-islami.blogspot.com Best View Using Mozilla Firefox 3.6 With High Resolution

Minggu, 12 September 2010

Obama Kecam Rencana Pembakaran Al Quran

Washington, CyberNews. Rencana pembakaran Al Quran oleh Pastor Terry Jones dan pengikutnya, kembali menuai kecaman. Kali ini orang nomor satu di Amerika Serikat, Presiden Barack Obama angkat bicara dengan mengatakan bahwa rencana tersebut justru akan membahayakan personil militer AS yang berada di Irak dan Afganistan karena secara langsung memicu bertambahnya pengikut Al Qaeda. “Apa yang akan dilakukan Jones bertentangan dengan nilai-nilai di Amerika, negara yang dibangun atas dasar kebebasan dan toleransi beragama,” kata Obama dalam wawancara dengan televisi ABC.
Sebelumnya diberitakan, Terry Jones dan pengikutnya di Dove World Outreach Center (DWOC) berencana akan membakar Al Quran pada peringatan tragedi 11 September di bekas bangunan WTC, New York. Rencana ini telah memicu kecaman dari dunia internasional. Warga negara Amerika yang berada di luar negeri diminta untuk bersiaga untuk menghadapi kemungkinan serangan ataupun teror terkait rencana ini.
Terry Jones sendiri berpendapat rencana pembakaran kitab suci Al Quran itu hanya sebagai wujud sikap menentang terorisme. “Mungkin saya akan berubah pikiran jika pihak pemerintah mengajak dialog secara langsung,” kata Jones kepada USA Today beberapa waktu lalu.


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WWW.SURYA-CAKRA.BLOGSPOT.COM